Sabtu, 25 April 2015

19 Rahasia Sukses



Salam Sukses..!!

Tidak dapat dipungkiri bila sebagian besar masyarakat akan merasa alergi atau bahkan menutup pintu mereka rapat-rapat saat mendengar kata ‘sales’. Fakta yang saya temui adalah, selama ini kata ‘sales’ seringkali memberi label berkonotasi negatif kepada mereka yang menjalani profesi ini. Dicap sebagai tukang bohong, pembual, pemaksa kehendak, atau bahkan penipu. Makanya tak heran kalau sales merupakan profesi yang dihindari oleh banyak orang.

Buku dikemas dengan gaya bahasa yang mudah dan juga banyak illustrasi, menggambarkan figur si Joko sebagai seseorang yang sedang berusaha mencari jati diri dan menyadari bahwa menjadi seorang sales adalah jalan yang terbaik untuk menggapai kesuksesan. Sampai pada satu titik akhirnya ia memantapkan diri untuk berkecimpung di dunia sales dan berhasil mengejar mimpinya meraih kesuksesan sebagai seorang manajer penjualan.

Saya sangat berharap cerita si Joko bisa menginspirasi banyak orang untuk berani terjun di bidang Sales atau penjualan sebagai langkah awal meraih kesuksesan dan memberi dukungan kepada mereka yang telah terjun di bidang Sales tetapi masih ragu untuk melanjutkan langkah mereka.

Buku ini sudah terbit dan dapat anda dapatkan di Toko Buku Gramedia Terdekat di kota anda.

Salam,
Paulus S. Firmanto